10 Tips untuk membuat Baterai Laptop Anda bertahan lebih lama

1. Matikan Wi-Fi dan BlueTooth - Kebanyakan laptop memiliki tombol pintas untuk segera menonaktifkan jaringan nirkabel. 
2. Jangan bermain game komputer, musik atau film DVD - kegiatan Multimedia menguras baterai laptop. 
3. Lepaskan semua perangkat eksternal seperti modem PC Card,, Firewire perangkat USB dan drive optik. Gunakan touchpad notebook bukan mouse eksternal. 
4. Menyesuaikan kecerahan layar Anda - Dimming tampilan Anda menghemat daya baterai. 
5. Tweak Power Options Windows - Pilih skema Laptop kekuatan yang mematikan monitor notebook dan hard disk setelah 10 menit tidak aktif. 
6. Mengurangi atau menonaktifkan Volume Speaker Laptop. 
7. Matikan semua tugas yang dijadwalkan
8. Matikan Auto-menyimpan fitur dalam Microsoft Office dan aplikasi lainnya. 
9. Jika PC Anda memiliki kartu built-in wireless, matikan atau nonaktifkan saat tidak digunakan. 
10. Program yang dijalankan dari CD atau DVD dapat disalin ke dan dijalankan dari hard drive, yang biasanya mengkonsumsi daya kurang dari optical drive. 

Mencari laptop terpanjang baterai? Sebenarnya, banyak faktor yang mempengaruhi jumlah waktu bahwa baterai laptop dapat memberikan daya sebelum harus diisi ulang.

 Bagaimana untuk memperpanjang hidup baterai laptop? Berikut adalah beberapa tips lebih untuk meningkatkan daya tahan baterai notebook Anda: 
1. Jika Anda tidak menggunakan laptop Anda untuk waktu yang lama (seminggu atau lebih), lepaskan baterai dari laptop.
 2. Jangan memaparkan baterai terhadap panas tinggi atau suhu beku. Jangan biarkan baterai Anda dalam mobil Anda di musim panas. Baterai Hot debit sangat cepat, dan yang dingin tidak dapat membuat daya sebanyak. 
3. Pastikan untuk plug adaptor laptop charger Anda menjadi UPS dan tidak langsung ke stopkontak listrik atau pelindung lonjakan arus.
 4. Jika Anda memiliki baterai nikel-metal hidrida, benar-benar menguras dan mengisi ulang baterai sekali sebulan untuk memaksimalkan kemampuannya untuk mengadakan biaya.
 5. Mengisi penuh kemasan baterai baru sebelum digunakan. New pack harus terisi penuh dan dikosongkan (bersepeda) beberapa kali sebelum dapat kondisi kapasitas penuh. 
6. Untuk laptop yang bekerja sebagai Penggantian Desktop, baterai harus diinstal ulang setiap 3-4 minggu dan diizinkan untuk sepenuhnya debit.
 7. Membiarkan baterai di laptop saat menggunakan stopkontak listrik untuk jangka waktu yang lama akan terus baterai dalam keadaan konstan pengisian dan yang akan mengurangi siklus hidup baterai. 

Mode tidur hemat baterai: Apakah saya harus menggunakan Stand By atau HibernateModus siagaGunakan siaga untuk menghemat daya ketika Anda akan berada jauh dari komputer untuk waktu yang singkat saat bekerja - monitor dan hard disk mematikan, semua aplikasi dan membuka file yang disimpan dalam RAM. Bila Anda ingin menggunakan komputer lagi, itu keluar dari siaga cepat, dan desktop anda akan dikembalikan persis seperti yang Anda meninggalkannya.Hibernation ModusGunakan hibernasi untuk menghemat daya ketika Anda akan berada jauh dari komputer untuk perpanjangan waktu saat bekerja - komputer dimatikan untuk menghemat daya tetapi pertama menyimpan segala sesuatu dalam memori pada hard disk Anda. Ketika Anda me-restart komputer, desktop anda akan dikembalikan persis seperti yang Anda meninggalkannya.Bila Anda memilih Mulai, Turn Off Computer di Windows XP, pilihan Anda Stand By, Turn Off, dan Restart. Untuk Hibernate, tempatkan kursor di atas Stand By, kemudian menekan Shift dan klik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia officially launches e-VOA, see: here's how to apply for a visa on arrival online – official